Saturday, January 29, 2011

Crazy Photo Shoot

Free time. Two words that can make me soo confused. Yeah, also you. Well, for spare my time, me and My young auntie made Ice Cappuccino, and then doing some crazy photoshoot. Why I called it "crazy"? Haha well, you'll know the answer.




This is the reason why I called "crazy photoshoot." Well, I just wrote SM*SH on the forehead of my young aunt. LOL. She's not a SmashBlast, fyi. That's why I wrote that. She um.. just don't really like SM*SH.
She was surrender at that time. :p
And me? nothing special. I just wear a mask. And that was make me look like a ghost.



 My face is so scary.


And, this one is the normal photoshoot LOL
  My young aunt. Call her "Sandra"







That's all. Well, thankyou so much for your time :)

Sunday, January 23, 2011

Saturday.

 Yesterday, I went to Summarecon Mall Serpong.



With Kak Sandra. (Or call her "Anda") Yeah, weird nickname but it's true.


I bought this cute Rabbit bread :*









This is Orens. Cute, isn't she?

Friday, January 14, 2011

Finally


Sorry for the late post.
Finally! I've bought my camera.
Thanks a lot to my Parents.
L you :*

Monday, January 10, 2011

Talk to My Hand

#nowplaying Jamiroquai - Blue Skies




"Talk to the hand 'cause I know you think the face is gone.."




".. I don't wanna listen, too much.."



"Nothing but blue sky, Blue Sky.."

Friday, January 7, 2011

I love Borneo! (Kalimantan) part 1

Hello, long time no post :) Lo pasti taulah dari post gue yang sebelumnya kalo gue menghabiskan waktu liburan yang sangat singkat itu kemana. Jadi gue gak perlu cerita lagi ya? hehe

Jadi, sebelum hari keberangkatan gue ke Kalimantan yang jatuh pada tgl 25 Desember lalu (ehm, kok bahasa gue formal gini...) gue dilanda rasa malas yang sangat luar biasa untuk Packing. Ya, dan gue udah nyicil-nyicil padahal jauh-jauh hari sebelumnya, tapi tetep aja nggak selesai-selesai. Alhasil, untuk menghilangkan sedikit penat karena masalah packing tersebut, gue iseng bikin ^tattoo^ gak jelas sok-sok ala mempelai wanita kalo mau nikah (?) tapi versi gue abalan ._. dan.. jadilah seperti ini:




Dan ini gambar awan yang sempet gue ambil pas lagi di pesawat menuju bandara H. Asan di Sampit, Kalimantan Tengah: 




*P.S.: kaca pesawatnya kurang bagus, jadi hasil gambarnya juga korang oke





Muka capek karena jetlag: (-___-")





Sunset dilihat dari hutan. Beda sama kalo lihat di pantai, tapi gak kalah keren kok :)





Dan rumah-rumah dinas tetangga gue. Di sana cuma ada 6 rumah. Dan rumah dinas bokap gue di tengah-tengah dan paling gede soalnya bokap gue EM di sana. Asik ya, semuanya disediain perusahaan. Pewe banget deh gue selama seminggu tinggal di sana :3





 Gue nemuin foto lama ini hihi. Gue yang kanan (botak), kakak gue yang kiri (pake topi):




Oh iya, waktu tanggal 29 kan Final leg II AFF Indonesia VS Malaysia. Gue dan keluarga gue nonton seru banget deh haha gue sama adek gue sampe facepainting muka bendera merah putih :D Yaah, walaupun Indonesia gak jadi juara, tapi Indonesia tetap menang di hati para supporternya termasuk gue :)



Segini dulu yang bisa gue ceritain sekarang. Ngantuk. Nanti gue lanjutin lagi. See ya!