Saturday, November 13, 2010

I'm a killer (of cockroach)

Jadi, ceritanya waktu itu malam Rabu (kalo gasalah). Pulang sekolah sore banget kan tadinya mau langsung mandi, tapi ada aja halangannya. Jadilah, setelah blablabla gue mandi malem deh jam setengah 7 gitu.
Suddenly, munculah the fvkin' cockroach

and make me sooo random haha. Biasanya kalo ada kecoa gitu, kan di kamar mandi ada sendal ya, jadi gue siram kecoanya sampe badannya kebalik gitu -kecoa kan kalo kebalik ga bisa kabur :p-
nah terus, gue injek pake sendal.Mati deh.

TAPI, kali ini lebih sulit soalnya di kamar mandi kebetulan lagi ga ada sendal. dan gue udah confuse gitu kan ya. Eh, tiba-tiba mata gue tertuju pada se-sachet sabun cuci tangan Dettol. Gue sih gak berharap banyak dengan itu, tapi yaa berhubung gue iseng, gue akhirnya memutuskan untuk menyiram kecoa yang sedang gelisah bergerak-gerak jungkir balik itu dengan sedikit cairan Dettol antiseptik yang katanya ampuh membunuh KUMAN.

terus, reaksi kecoa itu kakinya gerak-gerak lincah gitu (mungkin kepedihan) dan gak berapa lama setelah itu, kecoa tersebut terbujur kaku. YAK, MA-TI.

pertamanya gue bingung kan, kok kecoanya diem. terus gue siram-siram pake air dikit, eh tetep diem. Yaudah gue langsung menyimpulkan bahwa kecoa tersebut sudah Rest In Peace. Selamat jalam kecoa malang, maafkan daku hiks hiks.

Kesimpulannya: Dettol sangat ampuh membunuh kuman, telah teruji secara tidak klinis oleh Amel :p

No comments:

Post a Comment