Saturday, October 2, 2010

Hello!

Well, this is the first time for me writing here lol ;p

Gue sebenernya udah tau lama lah ya tentang blog-blog ini (for sure-_- emang gue tinggal dimana sampe gatau ginian) nah tapi kenapa gue baru bikin blog sekarang? hm kalo ditanya gitu gue juga bingung mau jawab apa. Ini malem minggu kan ya, terus senin besoknya gue UTS (maybe some of you call it MID TEST) yeah whatever yang penting kalian ngerti maksud gue kan? Nah itu dia, bukannya gue tidur atau belajar gitu kek ya buat UTS, eh malah bikin blog -_- dan mau tau alasan gue tiba-tiba buat ini blog? Gue bosen. yap, cuma itu. Bosen.

okelah daripada bertele-tele yang ga jelas. mendingan kita kenalan dulu ye gak? buat yang belom tau aja nih ya:
Nama lengkap gue   : 
Nama panggilan gue : 
sekarang gue kelas 10 di SMA N 2 Tangerang Selatan (or maybe you can call it moonzher)

hobi gue? online, baca, dengerin musik, jalan-jalan, ngemil, nonton, tidur. *ehm kayanya itu bukan hobi. itu rutinitas sehari-hari gue-___-


 cukup segini dulu deh ya hari ini hehe. Good Night :D

1 comment:

  1. hahahha, not bad lhaa,
    gw suka gya lw, ditunggu cerita2nya :D

    ReplyDelete