Thursday, October 14, 2010

just talk about me Part 1

Heyhoooo!! Harusnya saya sedang berkutat dengan buku elektronika sekarang (berhubung besok UTS) tapi yang ada bawaannya males jadinya online as usual hihi.
 Kali ini, gue mau share tentang "gue/saya/aku/I" or whatever-_-lah ya. but just several. haha berasa penting-,-

1. I got a new haircut. poni sih sebenernya
          ya, jadi ceritanya gue lagi bosen dengan poni gue yang semakin panjang dan menjuntai ke arah samping membuat muka saya jadi aneh se-aneh-anehnya aneh *berlebihan. terus pada suatu sore, tepatnya pada hari Rabu, 13 okt 2010. saya membabat habis (gajuga-,-) poni saya. jadi rata.sendirian. yak nekat ya (bisa dibilang IYA, soalnya ini edisi perdana haha) biasanya saya ke salon soalnya sekalian creambath (oke ga penting). nah, alhasil saya minta komentar ke asisten rumah tangga saya.
               Gue: "Mbak, aneh gak nih poni baruku?"
               Mbak: ""Enggak kok, bagus. jadi lebih cina" *nyengir kuda*
               G: "Ih tuhkaaaaan, berarti jelek! aku gak mau dibilang cina! aku maunya dibilang korea!"
               M: "Lah?" *confuse*
               G: "Tapi gak aneh kan?"
               M: "enggak kok lucu ayu tenan hihi"
               G: *sedikit lega*
 Yak itulah dia, mbak saya resesesese ya. nih kalo yg mau liat PONI baru saya

2. #NowWearing Spongebob's t-shirt (Y)
          You must know that I really really Love Spongebob. since I was a kid hohaha. Here it is, bukti cinta saya sama Spongebob. Aku padamu~ uwouwo (?)

yang lain menyusul ya kawan. Saya haru belajar buat UTS besok mau tak mau hehe see ya! :D

No comments:

Post a Comment