Tuesday, October 5, 2010

tomorrow? i'm free yeaah!!

Hello there, um well actually i'm not really free tomorrow -,- ya gue ngerasa bebas karena di minggu UTS ini, besok gue ga ada jadwal UTS woohoo. Kok bisa? hm karena kebetulan jadwal buat besok UTSnya tuh Seni Budaya (ga ada UTS, cuma tugas) sama NA (native gitu, yakali ada UTSnya-__-) nah makanya gue ga perlu belajar malem ini alhasil gue online huehuehuee

Oh iya, gue lagi dilema besar nih hehe (lebay) engga sih sebenernya I just wondering, jadi tu tgl 12 Okt nanti, Shinee (boyband asal Korea) mau dateng kesini mau konser gitu lah ceritanya. nah kebetulan gue UTSnya 2 minggu-_- jadi minggu depan gue masih UTS dan otomatis gue ga bisa nonton idola gue fufu sedihnyaaa :''(
Sempet kepikiran sih gue mau nekat aja bodoamat dah gue ga belajar buat besoknya, tapi kalo dipikir-pikir, itu gamungkin banget. Yaudah deh gue pasrah lah. Lain kali aja mungkin gue bisa ketemu idola gue ,_, tapi kalo SuJu yang kesini, pokoknya gue HARUS NONTON gamau tau ahahaha :p okelah

Sebenernya masih banyak yang pengen gue tulis disini, tapi berhubung gue mau konsen ngeliatin foto-foto Suju (apadeh-_-) hehe udah dulu ya^^ byee

No comments:

Post a Comment